Publikasi

WWF-Indonesia Impact Stories 2018

Sepanjang 2013 hingga 2018, WWF melanjutkan dan memperluas upayanya untuk membangun masa depan di mana manusia hidup selaras dengan alam. Bergabunglah bersama kami dalam perjalanan ini dengan membaca kisah-kisah luar biasa ini.

Pilih Pangan Bijak Untuk Keanekaragaman Hayati, Ketahanan Pangan, Kese

Jakarta, 22 Mei 2019 -- Lima lembaga, Hivos, WWF-Indonesia, NTFP-EP, ASPPUK dan AMAN, yang tergabung dalam konsorsium proyek "Local Harvest: Promoting sustainable and equitable consumption and local food systems in Indonesia" meresmikan peluncuran kampanye “Pangan Bijak Nusantara” di Jakarta

WWF dan James Cook University Luncurkan Pedoman Praktik Perancangan da

WWF dan James Cook University kembali membuat sebuah panduan berupa Pedoman Praktik Perancangan dan Pengelolaan Kawasan Konservasi Laut untuk Hiu dan Pari.

WWF – Indonesia Ajak Pemenang Kompetisi Video #SOSharks 2019 Meliha

Taman Nasional Komodo berada di Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Selain habitat untuk hewan purbakala yang jadi ujung tombak pariwisatanya

WWF dan James Cook University luncurkan Pedoman Pendugaan Cepat Pendat

WWF dan James Cook University telah mengembangkan Rapid Assessment Toolkit pertama untuk hiu dan pari.

Better Management Practices (BMP) - Perikanan Siput Abalon

Pemanfaatan siput laut sebagai sumber makanan telah lama dilakukan oleh manusia, terutama oleh masyarakat yang tinggal di daerah pesisir, bahkan jauh sebelum siput-siput laut tersebut menjadi komoditas baik di pasar domestik maupun mancanegara.

Better Management Practices (BMP) - Penangkapan Benih Ikan Sidat

Indonesia bekerja sama dengan pelaku perikanan yang tergabung dalam Seafood Savers (SS), melaksanakan program perbaikan perikanan untuk komoditas ikan sidat di Indonesia

Media Brief and In-depth Discussion Living Planet Report 2018: Pola Ko

Laporan terbaru WWF menunjukkan hal yang mengkhawatirkan, populasi global spesies vertebrata (hewan bertulang belakang) rata-rata menurun sebesar 60 persen hanya dalam kurun waktu 40 tahun.

Seafood Savers Dorong Peran Pebisnis Seafood Sulawesi Utara dalam Peri

Sejak disahkan melalui Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2014, tanggal 21 November kini dijadikan sebagai Hari Ikan Nasional (HARKANNAS)

#SOSHUTAN

Kebakaran hutan dan lahan terjadi di sejumlah daerah di Sumatera dan Kalimantan di Indonesia sejak awal bulan Agustus 2019. Hal ini membuat banyak wilayah di Indonesia dilanda kabut asap. Mari bersama kita selamatkan Indonesia dari kebakaran hutan dan lahan dan juga asap!

Donasi Sekarang

Get the latest conservation news with email